Miris, Seorang Kakek Tinggal Di Gerobak, Perlu Perhatian Pemeritah Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Seorang Kakek renta tinggal di gerobak tua di Kta Bangko butuh pertolongan pemerintah.

Ini cerita Zulkarnain Wartawan Kericitime liputan Bangko, pada 29-12-2018 ia telah beberapa kali melihat seorang kakek yang sering tidur tengah malam di dalam gerobak.

Berapa hari kemudian berjumapa lagi dengan kakek tersebut di tempat yang sama lalu ia menghampiri dan bertanya kenapa kakek kenapa kakek tidur di gerobak?

Kakek menjawab hanya itu jalan satu-satunya tempat tinggal dan ketika hari hujan ia tidur di teras rumah orang bersama gerobak miliknya “ungkapnya.

Kakek itu mengaku punya anak laki-laki, dulu ia sempat  menumpang tinggal di rumah anaknya, tapi setelah itu tidak lagi, tidak jelas apa alasannya.

“pekerjaan sehari saya mencari rongsokan untuk biaya hidup” ungkap Si kakek.

Kakek itu mengaku aslinya dari padang,  ia masuk ke Bangko tahun -1974, saat ini usianya 70 tahun lebih.

Namun sayangnya identitas kakek tidak jelas, ia tidak mempunyai KTP, dari bahasa yang muncul dari mulutnya yang meskipun tidak jelas, kakek tersebut butuh bantuan dari pemerintah kabupaten merangin.

Kakek itu bisa ditemukan di  jalan belakang kantin PKK, jelang masuk RT-31, lorong Kampar.

Saat ini kondisi kakek sakit kaki sudah dua tahun, melangkah saja kakek itu susah.

Karena itu pemerintah Kabupaten Merangin diminta membantu kakek tersebut.

Penulis : Zulkarnain

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful