Misteri PINTU DORA EMON Di Imigrasi Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pintu Dora Emon di Imigrasi Kerinci, terdengar aneh dan baru bagi warga kerinci, apa lagi bagi warga pengguna jasa imigrasi yang akan membuat pasport di imigrasi.

Ada saran petugas di Imigrasi menyarankan menggunakan jalur lewat di PINTU DORA EMON, saran ini muncul ketika warga bingung dan kesulitan dalam proses pengurusan pasport di imigrasi dan semua jalan untuk tertutup.

Solusi terbaik ternyata ada PINTU DORA EMON, aneh memang, dan mulai menjadi perbincangan di kerinci, seperti apa sih pinto dora emon tersebut, dimana letak pintu tersebut, dan siapa yang membuat pintu tersebut.

Pertanyaan ini menjadi menggelitik bagi kita ketika mendengar ada pintu tersebut, jika dulu dikenal dengan pintu belakang, sekarang malah sudah di perhalus dan di bikin lucu yakni pintu dora emon.

Lantas apa benar ada pintu dora emon tersebut? Menurut pengakuan sda salah seorang warga Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau berinisial “SM” saat merasa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan oleh pihak pegawai imigrasi. Hingga akhirnya salah seorang pegawai Imigrasi menyarakannya untuk lewat pintu Dora Emon.

“Semua bahan sudah lengkap, pegawai Imigrasi Kerinci bicaranya  kasar, dia bilang dengan kami kalo mau berangkat juga, lewat saja pintu Dora Emon  gitu jawabannya “ tambah SM.

Hingga saat ini PINTU DORA EMON masih misteri, antara ada dan tiada, tapi yang jelas ada warga yang sudah merasakan ada keberadaannya. Kondisi ini tentu menjadi buruk bagi citra imigrasi kerinci yang baru saja berdiri, apa lagi yang berjuang untuk imigrasi kerinci disebut-sebut Wakil Bupati Kerinci Zainal.

Karena itu diharapkan pihak terkait agar menindaklanjuti persoalan ini, jika tidak maka masalah ini terus akan berlanjut dan akan merugikan masyarakat kerinci. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful