Mobil Travel Safa Marwa Vs Motor, Pengendaa Motor Tewas

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Seorang pria bernama Feri Haryanto (38 tahun) yang berprofesi sebagai Satpam BRI unit bedeng 8 mengendarai sepeda motor tewas, setelah motornya tabrakan adu kambing dengan mobil umum PO Safa Marwa tujuan Padang, jalan utama Sungai Penuh – Kayu Aro, tepatnya di simpang SMK Negeri 1 Sungaipenuh,  Desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 20.00 WIB, 21 Agustus 2017.

“PO Safa Marwa dan motor saat kecelakaan adu kambing. PO Safa Marwa dari arah Sungaipenuh, sedangkan motor dari arah Kayu Aro,” ujar warga setempat kepada media ini.

Setelah tabrakan, korban langsung dilarikan ke RSU May Jend HA Thalib dengan menggunakan mobil PO Safa Marwa tersebut. Namun, sesampai di RSU May Jend HA Thalib korban langsung tewas. “Korban sudah meninggal dunia,” ujar petugas RSU May Jend HA Thalib.

Menurut petugas RSU May Jend HA Thalib, korban hanya mengenakan celana training, sepatu boot dan baju kaos mereks BRI. “Korban tidak ada identitas. Korban sepertinya baru pulang dari ladang atau dari sawah,” tegasnya.

Sementara itu, karyawan PO Safa Marwa di RSU May Jend HA Thalib membenarkan bahwa yang tabrakan itu adalah PO Safa Marwa. “Iya, yang tabrakan itu Mobil Safa Marwa,” terangnya.

Lantas bagaimana dengan sopirnya ? Menurutnya, sopir yang mengendarai kendaraan itu menyelamatkan diri. “Sopirnya melarikan diri. Orang Rawang,” tuturnya yang enggan menyebutkan nama sopir yang mengendarai. (gegeronline)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful