Mobnas Sekretaris Diknas Kerinci BH 1189 DZ Ini Gunakan Plat Hitam

mobil dinas Mul Amri sekretaris diknas kerinci pakai plat hitam

mobil dinas Mul Amri sekretaris diknas kerinci pakai plat hitam

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Ini prilaku yang tidak patut ditiru, apa lagi oleh pejabat, fasilitas negara malah terkesan milik pribadi, pasalnya kendaraan dinas yang seharusnya menggunakan plat merah, malah mobil Zuzuki Ertiga yang dipakai Sekretaris Dinas Pendidikan ini platnya hitam yakni BH 1189 DZ, bukan itu saja Logo Pemerintah Daerah pada pintu mobil juga tidak dipasang.

Menurut informasi yang dihimpun kerincitime.co.id di Dinas Pendidikan bahwa, Mul Amri Sekretaris Dinas Pendidikan sejak menjabat sebagai sekretaris merubah plat merah menjadi plat hitam, kemungkinan kendaraan ini sering digunakan untuk keluar daerah.

“diakan sering keluar daerah, sejak jadi sekretaris plat merah diganti menjadi hitam” ungkap pegawai dinas pendidikan kabupaten kerinci kepada kerincitime.co.id.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Mul Amri ketika dikonfirmasi melalui telpon selularnya, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful