HOT NEWSKerinciPolitik

Monadi Sampaikan Terima Kasih Atas Simpatinya Semua Masyarakat Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Calon Bupati Kerinci, Monadi-Edison menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua masyarakat Kerinci. Melalui Ketua Kampanyenya, Sartoni, ucapan dan apresiasi itu disampaikan melihat antusias dan simpati masyarakat saat kampanye akbar di Lapangan M10, Desa Lindung Jaya, Kamis (21//06).

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kerinci atas antusias dan simpatinya untuk hadir pada kampanye akbar kami,” ujarnya.

Pihaknya mengaku terharu atas membludaknya masyarakat yang hadir untuk mendengarkan visi dan misi Paslon nomor urut satu itu. Padahal, tim pemenangan hanya memperkirakan yang bakal hadir sekitar 10 mobil setiap desa. Namun jumlahnya rupanya jauh diatas perkiraan.

Baca juga:  Kebakaran di Kayu Aro, Rumah Ibu Fenti dan Kendaraannya Ludes

“Perkiraan kami, itu hanya 10 mobil per desa, tapi yang hadir rupanya diatas itu. Kami menganggap bahwa ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap Paslon Monadi-Edison,” tambahnya. Setelah kampanye akbar ini, tim Monadi-Edison mengaku bakal kian intens untuk bersosialisasi ke akar rumput. (jia/emi)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close