Muara Tebo

Motor Pelansir BBM Warga Tebo Terbakar

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Sebuah sepeda motor yang digunakan untuk melansir bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan 23 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Rabu (19/05/2021), sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, pada saat kejadian sepeda motor tersebut tengah membawa 6 galon BBM jenis premium dari SKB Muarabungo menuju Desa Rimbo Mulyo. Namun saat melintas di Jalan 23 Desa Rimbo Mulyo, tidak jauh dari kantor PTPN VI, sepeda motor tersebut terbakar.
”Sepeda motor itu dari arah SKB menuju Unit 3. Tidak jauh dari kantor PTPN VI terbakar. Namun pemiliknya tidak ada di tempat,” ujar Wawan, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Baca juga:  Musashi DPO Kejati Jambi Berhasil Diamankan Tim Tabur

Ditambahkan Wawan, ia sempat mencoba untuk memadamkan api, namun tidak berhasil karena BBM yang diangkut ikut terbakar. Akibat kejadian itu, seluruh bagian sepeda motor hangus terbakar.
”Bawa BBM enam galon. Mau madamkan api saya takut. Pemilik sepeda motornya juga kabur,” kata Wawan.
Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan adanya kejadian tersebut.
“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, pemilik kendaraan juga pergi meninggalkan kendaraanya. Besar dugaan ada korsleting arus mesin kendaraan sehingga menyambar BBM jenis premium yang dibawanya,” jelasnya.
Ditambahkan Cindo, bangkai sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mako Polsek Rimbo Bujang. “Untuk bangkai kendaraan sudah kita amankan di Mapolsek, sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Irw)

Baca juga:  Johansyah: Kabupaten Tebo Zona Merah Covid-19

Sumber: Metrojambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>