Nahrizal Kepala Kemenag Kerinci Diduga Pungut Dana Untuk Jadi Kepala Madrasah

Berita Kerinci, Kerinciitime.co.id – Nahrizal Kepala Kemenag Kerinci yang saat ini sedang sibuk dengan proses asesmen terhdap calon kepala Kemenag Sungai Penuh, ternyata malah mendapat cerita miring dari, Nahrizal disebut-sebut menerima datau meminta dana dari sejumlah Guru yang mau menjadi kepala Madarasah di Kabupaten kerinci.

Tidak tanggung-tanggung jumlahnya setoran dari guru tersebut mencapai 20 hingga 30 juta per orang, kondisi menjadi perbincangan lantaran jabatan saat ini Nahrizal berada di kemenag kerinci sementara ia lolos untuk calon di kemenag kota sungai penuh, sementara dugaan guru yang dijanjikan Nahrizal yakni untuk menjabat sebagai Kepala Madrasah Kabupaten Kerinci.

“ada beberapa guru mengaku sudah meyetrokan kepada nahrizal, anehnya nahrizal mengajukan untuk menjadi kepala kemenag sungai penuh, sementara dana informasinya guru yang menyetor adalah untuk jabatan kepala madarasah di Kerinci” ungkap LSM Nuansa Kerinci Syafri kepada kerincitime.co.id.

Nahrizal kepala kemenag kerinci ketika di hubungi hingga berita dinaikkan belum ada jawaban sama sekli, dihubungi lewat telpon selularnya tidak aktif, dan SMS tidak ada jawaban. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful