HOT NEWSHukumJambiKerinci

Nahrizal Kepala Kemenag Kerinci Diduga Pungut Dana Untuk Jadi Kepala Madrasah

Berita Kerinci, Kerinciitime.co.id – Nahrizal Kepala Kemenag Kerinci yang saat ini sedang sibuk dengan proses asesmen terhdap calon kepala Kemenag Sungai Penuh, ternyata malah mendapat cerita miring dari, Nahrizal disebut-sebut menerima datau meminta dana dari sejumlah Guru yang mau menjadi kepala Madarasah di Kabupaten kerinci.

Tidak tanggung-tanggung jumlahnya setoran dari guru tersebut mencapai 20 hingga 30 juta per orang, kondisi menjadi perbincangan lantaran jabatan saat ini Nahrizal berada di kemenag kerinci sementara ia lolos untuk calon di kemenag kota sungai penuh, sementara dugaan guru yang dijanjikan Nahrizal yakni untuk menjabat sebagai Kepala Madrasah Kabupaten Kerinci.

“ada beberapa guru mengaku sudah meyetrokan kepada nahrizal, anehnya nahrizal mengajukan untuk menjadi kepala kemenag sungai penuh, sementara dana informasinya guru yang menyetor adalah untuk jabatan kepala madarasah di Kerinci” ungkap LSM Nuansa Kerinci Syafri kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Al Haris Tutup Turnamen Futsal Lintas Organisasi Mahasiswa-Pelajar Kerinci-Sungai Penuh

Nahrizal kepala kemenag kerinci ketika di hubungi hingga berita dinaikkan belum ada jawaban sama sekli, dihubungi lewat telpon selularnya tidak aktif, dan SMS tidak ada jawaban. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close