Jambi

Nanda Herlambang Minta DPRD Provinsi Jambi Alihkan Biaya Perjalanan untuk Penanganan Corona

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ketua Majelis Aspirasi Mahasiswa (MAM) KBM Universitas Jambi, Nanda Herlambang, menantang seluruh lembaga DPRD dan kepala daerah di ruang lingkup provinsi Jambi mengikuti langkah kebijakan DPRD Tanjabbar.

Nanda Herlambang menilai, saat ini jumlah virus corona bertambah sangat signifikan, namun yang sembuh hanya sedikit, dan angka kematian terus bertambah. Tentunya, dengan persoalan yang genting seperti ini, Ia meminta pemangku kebijakan seperti Pemprov Jambi dan DPRD harus serius menangani persoalan ini, dan menantang Pemprov Jambi serta DPRD mengikuti langkah DPRD Tanjab Barat, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Ini persoalan serius, penanganan dan pencegahan, harus lebih dari yang sekarang, makanya kita menantang Pemprov Jambi dan DPRD bisa mengikuti langkah DPRD Tanjab Barat untuk memangkas anggarannya demi penanganan virus corona,” ujar Nanda.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

Disampaikannya, saat ini masyarakat harus lebih waspada, dan tentunya harus terus berikhitiar agar virus ini cepat berlalu. “Masyarakat harus lebih waspada, ini bukan persoalan main-main, dan tentunya kita harus terus berdoa dan berikhtiar agar virus ini cepat berlalu,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close