Muaro Jambi

Fasilitas Umum Muaro Jambi Disemprot Disinfektan

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Jajaran kepolisian dari Polres Muarojambi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas publik dan fasilitas umum serta tempat ibadah di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. Mulai dari Mapolsek Sekernan, pasar tradisional Sengeti hingga kantor DPRD Muarojambi turut disemprot.

Penyemprotan cairan disinfektan ini guna pencegahan penyebaran virus Corona.

“Bahwa dalam pencegahan penyebaran virus corona ini tidak dapat dilakukan secara sendiri, tetapi harus bersinergi dan bekerjasama seluruh aparatur pemerintahan, TNI, POLRI dengan warga masyarakat,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto.

Sebelum penyemprotan, Kapolres meninjau kesiapan petugas di lapangan. Mulai dari alat pelindung diri hingga kesiapan lainnya. Penyemprotan.protan dilakukan menggunakan mobil water canon dan juga mesin semprot tangan.

“Ada 70 personil gabungan yang kita terjunkan baik dari Polres Muarojambi, Kodim 0415/BTH, BPBD Muarojambi, Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Sengeti,” kata Kapolres.

Kapolres pun mengimbau seluruh warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Tatap mawas diri dan tetap menjaga perilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari virus Corona ini. Tetap di rumah dan tidak keluar rumah kecuali untuk kepentingan yang mendesak,” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close