Nelayan Jatuh dari Kapal dan Tenggelam

ilustrasi : nelayan tenggelam

ilustrasi : nelayan tenggelam

Kerincitime.co.id, Berita Muara Sabak – Edi Yusuf (55), nelayan di Desa Kuala Simbur, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dikabarkan terjatuh dari kapal dan menghilang.

Belum diketahui dengan pasti penyebab dan kronologis jatuhnya Edi Yusuf dari kapal. Sementara itu Kepala Desa Simbur Naik Juhaifah, membenarkan informasi tersebut dilansir metrojambi.com.

“Iya benar, saya baru saja mendapat kabar ada warga kita yang hilang. Namun sampai saat ini saya belum mengetahui pasti kronologis dan kapan kejadian tersebut. Pasalnya saat ini saya sedang rapat di kabupaten,” ujarnya, Senin (22/7/2019).

“Untuk identitasnya, warga kita yang diduga tenggelam tadi bernama Edi Yusuf usia sekitar 55 tahun dan seorang nelayan. Itu saja dulu yang bisa saya berikan informasi. Untuk lengkapnya nanti saya kabari lagi,” kata Juhaifah menambahkan.

Sementara itu, Camat Sabak Timur Zulfaisal, mengatakan Korban diketahui bernama Edi Yusuf alias Abu, warga RT 1 Dusun Nelayan I, Desa Kuala Simbur. Abu dinyatakan hilang setelah Anak Buah Kapal (ABK) nya memberitahukan ke warga Kuala Simbur, bahwa Abu tenggelam.

“ABK nya memberitahu orang desa sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi,” ujarnya.

Dijelaskan Zulfaisal, korban bersama ABK berangkat melaut pada Senin pagi tadi. Menurut keterangan ABK nya, korban jatuh dari pompong.

“Pak Abu itu katanya punya riwayat sakit kepala yang luar biasa. Mungkin saja sebelum jatuh penyakitnya kambuh. Untuk info selanjutnya, nanti dikabari lagi,” pungkasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful