InternasionalJambiOlahraga

Neymar dan Mbappe Diyakini Akan Bertahan di PSG

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Para peminat Kylian Mbappe dan Neymar da Silva jr harus siap-siap gigit jari. Dua bintang kelas dunia ini, bakal bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).
Gelandang PSG, Ander Herrera menegaskan hal itu. Ia menilai takkan ada perubahan berarti di bursa transfer terdekat. “Mbappe dan Neymar tetap di PSG, apalagi jika kita melihat situasi saat ini,” kata Herrera kepada COPE, dikutip dari Tribal Football, Selasa (12/5).
Belakangan Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Striker tim nasional Prancis itu disebut-sebut ingin bekerjasama dengan Zinedine Zidane di El Real.
Sementara Neymar terus dilaporkan bakal kembali ke Barcelona. Butuh dana besar bagi Barca untuk memulangkan jagoan timnas Brasil tersebut.’
Saat ini dunia sedang berperang melawan corona. Klub-klub sepakbola mengalami krisis finansial. Sulit membuat transfer dengan dana selangit di momen bencana seperti ini.
Di sisi lain, Les Perisiens sedang membangun proyek raksasa. Jawara Ligue 1 itu ingin menjadi salah satu kekuatan dominan di Eropa dan dunia.
“Sebelum karantina, saya makan malam dengan Neymar. Dia sangat antusias terlibat dalam proyek ini,” ujar Herrera.
Mbappe pun demikian. Hanya saja, pemuda 21 tahun itu dilirik beberapa raksasa. Selain Madrid, Liverpool juga menginginkan sang juara dunia. Tugas berat bagi PSG mempertahankan jagoan mereka tersebut, dikutip dari laman Republika.com. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close