Kerinci

Noviar Zen Harapan Masyarakat Kerinci Jabat Direktur RSU MHAT

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Ini baru tepat, seorang pekerja keras ulet dan diharapkan seluruh masyarakat kerinci dan sungai penuh untuk memperbaiki pelayanan di rumah sakit umum MAT kerinci. Ia adalah Noviar Zen, yang sebelumnya di jabat oleh dr. Arman. dr Arman sendiri tidak diberikan jabatan oleh Bupati Kerinci. Arman ditunjuk sebagai staf pelaksana di RSU H.A. Thalib.

Noviar Zen bukanlah wajah baru di RSU H.A. Thalib, pasalnya Noviar juga pernah menjabat sebagai Direktur RSU H.A. Thalib di saat Kerinci dipimpin oleh Fauzi Siin. Ditangan Noviar Zen RSU menjadi idaman masyarakat kerinci, namun setelah Murasman menggantikannya dengan Arman, RSU semakin hari semakin terpuruk.

Baca juga:  Heboh! Genk GBN Beranggotakan 250 Orang, Diduga ada Transaksi Sek Bebas dan Narkoba

“ini harapan masyarakat kerinci, pelayanan kesehatan di RSU memang semakin buruk, dulu jaman pak Noviar bagus sekali, mudahan pak noviar kali ini bisa membangun RSU lebih baik lagi” ungkap Ardi salah seorang pasien di RSU MHAT kerinci. (advetorial)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close