ADVKerinci

Warga Kerinci Sempat Kehilangan Sosok Noviar Zen Peraih Piala Citra Pelayanan Prima

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Seorang Noviar zen yang di kenal sebagai seorang pekerja sejati tampa kenal lelah, walupun bebadan munggil, namun kinerja yang di orehkannya selalu menunjukkan  keberhasilan yang yang patut di banggakan.

Di mulai karirnya dari Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Muaro Bungo , kemudian  menjadi Direktur di Rumah sakit Jendal. H. A. Thalib Kabupaten Kerinci, ia merombak total di mulai dari Keisiplinan Pegawainya sampai kepada lobi – lobi di tingkat atas sehingga pada masa kepemimpinan Noviar Zen menorah Prestasi yang luar biasa,

Pembangunan di Segi Fisik RSUD seperti pembangunan gedung – gedung baru sehingga  Rumah sakit Maijend H.A. Thalib di kenal di mana – mana apalagi di Kabupaten tetangga, banyak sekali yang berobat ke RSUD MaijenD H.A.Thalib.

Baca juga:  Alisha Nur Alim Penderita Radang Otak dan Butuh Uluran Tangan Darmawan

Peningkatan pelayanan di RSUD Mayjen A.Thalib bukan sekedar omongan saja  akan tetapi memang nyata dalam prakteknya, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang berobat ke RSUD Mayjen A.Thalib baik dari dalam Daerah Kabupaten Sendiri maupun dari luar Kabupaten Kerinci seperti dari Solok Selatan, Pesisr selatan bahkan ada yang datang dari kabupten Merangin.

Berdasarkan disiplin yang tinggi yang sudah tertanam pada sosok yang berperawakan kecil tapi kerjanya luar biasa,  setelah Noviar Zen menjabat sebagai Direktur RSUD Mayjen. A.Thalib banyak sekali kemajuan dan Prestai yang di Raih, bukan hanya itu saja Pembangunan  di Areal tanah RSUD Mayjen A.Thalib ini tidak henti – hentinya bahkan setiap  tahun ada saja bangunan yang di bangun.

Baca juga:  Rumah Muklis Siulak Gedang Kerinci Habis Terbakar

Berkat Kerja sama yang baik antar Dinas terkait di tambah lagi dengan bimbingan dan arahan dari Bupati Kerinci H. Fauzi Sin Ketika itu sehingga RSUD Kabupten Kerrinci Mendapat Anugerah Piala CITRA pelayanan Prima dari Presiden Repoblik Indonesia yang di berikan kepada Bupati Kerinci H.Fauzi Siin dan Direktur Rumah Sakit Umum Mayor Jendral. A. Thalib  Drs.Noviar Zen APT.MM.

Patut Kita Acungkan Jempol Pada   Drs.Noviar Zen APT.MM. atas Prestasi  Peraih Piala Citra Pelayanan Prima dengan Kegigihan dan kerja kerasnya    dalam peningktan Pelayanan dari seemua lini dalam Lingkup RSUD Mayjen A.Thalib.

Namun Novir Zen sempat Hijrah Ke kabupaten Muko – Muko, namun tahun ini Noviar kembali dengan harapan besar masyarakat kabupaten kerinci dan sungai penuh. (advetorial).

Baca juga:  Short Film The Poeti Karadoik

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close