Jambi

Nurhayati: Kurban Juga Bisa Menjaga Talisialturahmi Fakultas Peternakan UNJA

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Memperingati hari raya Idhul Adha 1441 Hijriyah yang merupakan hari raya qurban bagi umat Islam, Fakultas Peternakan (UNJA) melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 8 ekor, Jum’at (31/7). Paket daging kurban ini, lalu dibagikan kepada umat yang berhak menerimanya.

Pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir. Hj. Nurhayati, M.Sc.agr, dan juga ketua panitia. Dekan Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir. Hj. Nurhayati, M.Sc. mengatakan,  dengan adanya pemotongan hewan kurban ini di Fakultas Perternakan ini, bisa menjaga talisialturahmi dan kebersama antara staf, dosen dan karyawan/ti UNJA, dan masyarakat sekitar lingkungan UNJA. “Semoga apa yang kita lakukan ini, diridhoi allah swt dan memiliki banyak manfaat untuk orang banyak, khususnya dilingkungan Fakultas Perternakan dan lingkungan UNJA,” singkat Hj Nurhayati.

Baca juga:  1 Perawat Puskesmas di Muarojambi Positif Covid-19

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kegiatan kurban tahun ini yang ke-26 kalinya. “Ini sudah tradisi kita di Fakultas Peternakan, kurban ini dikerjakan oleh Forum Kajian Islam (FKI),” ungkapnya.

Lanjutnya, daging kurban sendiri akan kita bagikan kepada petugas kebersihan, staf, warga sekitar kampus UNJA, dan juga kepada dosen serta karyawan/ti UNJA. (Irw)

Sumber: Jambi-indenpendent.co.id

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close