HukumJambi

Operasi Pekat Jambi Amankan Satu Gadis ABG dan Enam Laki-laki di Kamar Hotel

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tim gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di kawasan Pasar Kota Jambi, Rabu malam (8/7) lalu. Hasilnya puluhan pasangan diduga mesum terjaring razia tersebut. Mereka terjaring di sejumlah kamar hotel. Ironisnya, sebagian besar merupakan anak dibawah umur.

Camat Pasar Kota Jambi, Mursida mengatakan, total ada 37 pasangan muda mudi yang kedapatan berada di sejumlah kamar hotel. Bahkan ada yang kedapatan dalam satu kamar satu orang perempuan dengan enam laki-laki.

“Dalam operasi itu banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur. Mereka menyewa kamar hotel. Sangat miris sekali, laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur  13 tahun. Kita temukan ada satu perempuan dengan enam laki-laki di satu kamar,” katanya, Kamis (9/7) kemaren.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (26)

Mursida menyebutkan, penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta (maaf). Itu sangat miris. Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi. Sangat miris,” ungkapnya.

Menurut Mursida, kali ini merupakan razia yang cukup mencengangkan. Sebab, selama ini belum pernah ditemukan yang demikian. “Malam itu sangat luar biasa. Selama kami melakukan penertiban,” imbuhnya.

Mursida mengatakan, 37 pasang muda mudi tersebut terjaring dari kamar hotel Ceria, Bintang Timur, Sarinah, dan Mayang Sari. “Para muda mudi yang terjaring kita panggil orang tuanya, dan diminta buat pernyataan . Jika tidak datang maka kami antar ke Dians Sosisal. Pihak hotel kami akan tegur. Kami minta jangan juga menerima tamu seperti itu. Kami akan panggil pemilik hotel besok (hari ini, red),” sebutnya.

Baca juga:  Suandi Mantan Kades Aur Gading Batanghari: Dulu HBA 80 Persen, Al Haris Harus Lebih dari Itu

Selain hotel, lanjut Mursida, pihaknya juga mendatangi V-SHOP PUB. Disana ditemukan  ada anak SMP yang tengah asyik munum-minuman beralkohol. “Pemiliknya langsung saya tegur. Kita juga akan buat teguran tertulis,” katanya. (Irw)

Sumber: Jambione.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close