Jambi

Pagi Ini Pemprov Jambi Copot Kadisdik dan Sejumlah Pejabat Eselon II

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Meski hari ini peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Senin (25/11/2019). Namun, Pemerintah Provinsi Jambi tak terlihat menggelar upacara ini di Halaman Kantor Gubernur Jambi, malahan terlihat adanya kegiatan pencopotan beberapa pejabat eselon II.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah ketika dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id melalui WhatsApp-nya  terkait pelaksanaan upacara ini menjawab bahwa Pemerintah Provinsi Jambi tetap melaksanakan upacara itu. Namun bertempat di kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jambi.

“Dilaksanakan di LPMP,” jawabnya singkat.

Namun, sangat disayangkan, kegiatan yang bersifat momen Nasional itu tidak di informasikan, malahan seakan kegiatan itu terlaksana secara tertutup.

Baca juga:  Gudang Kopi AAA Dilalap Sijago Merah

Sementara itu, terkait pergantian pejabat eselon II, Kepala BKD Provinsi Jambi, Husairi ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa hari ini ada pencopotan tiga pejabat eselon II, diantaranya, Kepala BKD, Karo Kesramas dan Kadisdik Provinsi Jambi.

“Iya hari ini, termasuk saya yang di nonjobkan, nanti kita komunikasi lagi ya, saya lagi mimpin rapat perpisahan dengan staf di BKD,” katanya singkat. (Irw)

Show More
Back to top button
>