Pagi Ini PLN Sudah Mati Tiga Kali

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Sungai Penuh dikeluhkan, lantaran seringnya listrik mati, namun tidak ada kejelasan yang pasti dari pihak PLN, pagi ini sabtu 31/03/2018 listrik sudah mati tiga kali, pertama pukul 07.20 wib, dan kedua pukul 07.40 wib hanya berselang 20 menit saja, kemudian pukul 09.00 wib mati lagi.

Kondisi ini bukan hanya terjadi hari ini, tapi hari sebelumnya juga terjadi, padahal dari sisi cuaca tidak ada kendala tidak ada hujan, tidak ada angin kencang, kondisi cuaca sangat bersahabat pagi ini, namun aneh saja listrik bisa mati tiga kali.

“pagi ini sudah dua kali listrik mati, jarak sebentar saja, kita tidak mengerti dan tidak tahu ada apa sebenarnya” ungkap Amri kepada kerincitime.co.id.

Pemadaman listrik mendadak seperti ini berpengaruh besar terhadap alat elektronik milik masyarakat, bisa saja alat elektronik menjadi rusak dan masyarakat dirugikan, apa lagi masyarakat yang memiliki usaha yang menggunakan jasa listrik tentu mengalami kerugian.

Hingga berita oni dipublih belum ada jawaban dari pihak PLN Ranting Sungai Penuh terkait alasan apa penyebab pemadaman listrik pagi ini. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News