ADVSociety 1Sungai Penuh

Pahrizal Lantik Hendri Bahtera Sebagai Kepala MTSN Model Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – H. Pahrizal S.Ag MM Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Sungai Penuh melantik Hendri Bahtera, S,PdI sebagai Kepala MTSN Model Kota Sungai Penuh Senin (07/01/2019) di Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Hendri Bahtera, S.PdI menggantikan Ariyen M.Pd, yang saat ini dimutasikan sebagai guru Madya pada MAN 1 Kota Sungai Penuh.

Selain Hendri Bahtera, KAUR Tata Usaha KURNIA REMA PUTRI S. PdI juga dilantik, menggantikan kaur tata usaha MTSN 2 Sungai Penuh yang sudah Purna Bakti (pensiun).

Pahrizal S.Ag MM mengungkapkan bahwa Prosedur mutasi ini sdh sesuai dengan peraturan /juknis yang berlaku, dan itu sudah wajar dilakukan mengingat pentingnya pendidikan di kota sungai penuh ini perlu ditingkatkan, dan tidak terlepas dari peran organisasi yang lama yang telah membawa perubahan pada mutu pendidikan di MTSN model ini.

Baca juga:  Alasan Keluarga Menolak DEJ Maju Di Pilwako 2020 Sungai Penuh, Netizen "Kami Hormat Dan Salut"

“tujuan mutasi ini dalam rangka peningkatan mutu pendidikan pada Madrasah dan juga penyegaran dan peremajaan dalam struktur organisasi stakeholder di lembaga pendidikan Agama ini” ungkap Pahrizal.

Dengan adanya peremajaan pada instansi ini, Pahrizal berharap kedepannya mutu Pendidikan Agama terdepan dalam menghadapi era globalisasi yang serba menantang ini, yang mana pendidikan Islam Indonesia tidak boleh ketinggalan dari pendidikan Umum. (adv/bud)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close