PAN Bakal Buka Pendaftaran Cawako

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – DPD PAN Sungaipenuh dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran calon Walikota Sungaipenuh. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Sungaipenuh, Satmarlendan saat dikonfirmasi jambiupdate.com Senin sore (20/4).

Menurut Satmarlendan pembukaan pendaftaran calon Walikota oleh PAN agar fair dan untuk menghindari penilaian bahwa ada rekayasa dalam penentuan calon yang diusung PAN. “PAN ini kan milik orang banyak, milik masyarakat. Kita buka pendaftaran agar fair, jangan ada yang menilai kita merekayasa,” ujarnya.

Mengenai kapan pendaftaran dibuka, pihaknya masih konfirmasi ke DPW PAN Provinsi Jambi dan menunggu intruksi DPP PAN. “Mungkin setelah Rakernas PAN, informasinya Rakernas 5-7 Mei,” ucapnya.

Ditanya apakah PAN akan mengusung calon internal di Pilwako mendatang, Satmarlendan mengaku sejauh ini belum ada kader PAN yang menyatakan ingin maju sebagai Calon Walikota, baik kader di Sungaipenuh maupun diluar daerah. “Baru saya yang dipinang Cawako Asafri Jaya Bakri untuk calon Wakil Walikota,” ungkapnya.

 

Dia berharap PAN dapat mendukung dirinya maju di Pilwako mendatang mendampingi AJB. “Mudah-mudahan saya didukung Partai, saat Rakernas mudah-mudahan ada petunjuk bagi kita,” pungkasnya.(dik)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful