HOT NEWS

PAN Belum Pastikan Dukungannya Ke Monadi Murasman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hingga saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) belum tentukan sikap terkait dukungannya kepada sejumlah bakal calon bupati Kerinci yang akan maju pada Pilkada 2018 Kabupaten Kerinci, begitu juga kepada Monadi Murasman.

Siapa saja bisa mendapat dukungan dari Partai ini asalkan hasil surveynya bagus, dan peluang akan terbuka, monadi harus perkuat sosialisasi sebelum survey dilaksakan, mengingat banyaknya calon yang mulai bermunculan, hal ini tentu berdapak kepada calon-calon yang sudah lama bergerak, bisa saja figur baru lebih bagus dari yang sudah lama bergerak.

Belum adanya kepastian dukungan PAN untuk calon bupati kerinci diungkapkan oleh Zumi Zola Ketua DPW PAN Provinsi Jambi beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa sampai saat ini PAN belum menetapkan pilihan.

Baca juga:  Uang Komite Miliaran Rupiah SMA 1 dan SMA 4 Sungai Penuh Disorot

“kita masih ingin menunggu gambaran survei, penetapan calon yang akan diusung PAN dilaksanakan secara objektif, bukan subjektif. Selain itu, PAN tidak menuntut kader yang harus maju dan diusung pada setiap pelaksanaan Pilkada” ungkapnya.(cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close