HOT NEWSKerinci

Eko Remaja Bunga Tanjung Kerinci Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seorang remaja bernama Eko (16), warga Bunga Tanjung, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Senin (24/4), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi nekat remaja yang duduk di bangku kelas XI salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut membuat geger warga.

Informasi yang diperoleh aksi nekat Eko sempat diketahui keluarganya. Bahkan tidak lama setelah kejadian, Eko sempat dilarikan ke RSUD MHA Thalib, Kerinci. Namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

Rahmat, salah seorang keluarga korban saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan korban sudah meninggal dunia. “Benar, Eko berusaha mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kata dokter dia sudah meninggal,” kata Rahmat.

Baca juga:  Saiful : Tidak Mampu Tutup Galian C Illegal, Adirozal Lebih Baik Mundur Secara Hormat

“Kami keluarga belum tahu penyebab kenapa dia nekat gantung diri,” ujarnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Setinjau Laut Iptu Harmen saat dikonfirmasi juga  membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. “Iya, kita baru mendapat kabar dari warga sana,” ujarnya singkat. (metrojambi)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close