Pantau UN, Wako Minta Siswa Percaya Diri dan Cermat

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Walikota, H Asafri Jaya Bakri, didampingi kadis pendidikan Kota Sungai Penuh, Pagaruyung, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SLTA hari pertama tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (13/4).

Dihadapan para siswa peserta UN disekolah – sekolah yang dipantau, Walikota mengingatkan agar para siswa bersemangat, cermat, berhati-hati dan percaya diri dalam menyelesaikan soal-soal UN.

“Tetap semangat, cermat, percaya diri, jangan terburu-buru, hati-hati dan jangan menganggap remeh. UN ini merupakan bagian dari investasi untuk menuju pendidikan yang lebih tinggi,” sebut Walikota. “Do the best (lakukan yang terbaik),” sambungnya.

Sejumlah sekolah yang ditunjau langsung oleh Walikota antara lain, UN di SMA 2 Kota Sungai Penuh dengan jumlah peserta 239 orang, MAN 2 Sungai Penuh dengan jumlah peserta 118 orang dimana 2 orang diantaranya dari Pesantren. SMA 1 Sungai Penuh dengan jumlah peserta 365 oranr, SMA 4 Sungai Penuh dengan peserta 283 orang dan MAN I dengan peserta sebanyak 291 orang.

Secara umum pelaksanaan UN tingkat SLTA tingkat Kota Sungai Penuh hari pertama berlangsung lancar dan tertib. (Humas/ Toni/adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful