HukumMuara BungoNasional

Pasca Penangkapan Terduga Teroris di Bungo, Sang Istri Sangat Shock

Kediaman R san keluarganya (ist/sidakpost)

Kerincitime.co.id, Muara Bungo – Pasca penangkapan terduga teroris berinisial R di jalan RM. Taher, Kelurahan Cadika, Kabupaten Bungo, Jambi, oleh densus 88 mabes Polri, Jumat (11/10) lalu, membuat istri dan keluarga dari terduga shock.

Hasil penelusuran, kondisi rumah terduga di kampung Alindo, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah terlihat sepi.

Bahkan sang istri korban tak banyak bicara. Karena keterangan dari mertuanya bernama, Wardi (52) sejak penangkapan terduga pihak keluarga juga ikut shock.

“Kami juga kaget, dapat kabar bahwa anaknya itu ditangkap oleh orang bersenjata lengkap. Kami juga tidak tahu bahwa yang membawa anaknya itu adalah polisi. Selama ini, menantu kami itu tak ada masalah dengan siapapun,” ungkap Wardi.

Baca juga:  Pelaku Bunuh Gadis SMP Terkiat Hutang Narkoba Orang Tua Korban

Dikatakan, selain menantunya itu yang dibawa oleh polisi ada juga buku jihad, buku tabungan, telepon genggam dan surat-surat lainnya. Selama ini, menantunya pergi kerja pagi pulang sore. Dia jualan cilok keliling di wilayah Bungo.

“Sejak nikah dengan anak saya, menantu kami itu orangnya pendiam dan tidak banyak berbicara, ia juga ikut mengajar mengaji anak-anak sekitar dan juga bila hari libur dia bantu kami membuat batu bata,” jelas Wardi seperti dilansir sidakpost.id jaringan brito.id media partner Kerincitime.co.id. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close