PDAM Tirta Sakti Berduka, Ibu Eriawati Kabag Keuangan Tutup Usia

duka-pdamKerincitime.co.id, Kerinci – Ditegah pegelaran rangkaian acara HUT PDAM Tirta Sakti Kerinci, salah satu karyawan PDAM hari ini meninggal dunia, ia adalah kabag keuangan PDAM Tirta Sakti Eriawati.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang karyawan PDAM jen dalam akun Fbnya memposting infoemasi tersebut “Innalilahiwainnalilahirojiun, baru saja rasanya kemaren kita duduk bersama berdampingan dlm acara rapat persiapan HUT PDAM TS Ke 26 dan sama sama mengemban tugas dari perusahaan ke jakarta dgn waktu yang berbeda kini kau telah tiada sahabatku……. ( Ibu Eriawati Kabag Keuangan ) menghembuskan.nafas yang terakhir di jakarta , Selamat Jalan Semoga allah menempatkan mu disisi allah swt ditempat yang selayaknya.aamiin”

Kepastian ini juga disampaikan dari Roder Karyawan PDAM yang membenarkan informasi tersebut, saat ini kata roder, ibu Eriawati sudah sampai di padang, dan akan menuju kerinci. “kami saat ini di rumah duka, untuk acara HUT PDAM semua rangkaiannya kita pending dulu, hanya acara apel hari rabu yang kita laksanakan” ungkapnya. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful