Peduli Budaya, Babinsa Hadiri Kenduri Adat Desa Binaanya

Peduli Budaya, Babinsa Hadiri Kenduri Adat Desa Binaanya

Peduli Budaya, Babinsa Hadiri Kenduri Adat Desa Binaanya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baninsa Koramil 417-03/Air Hangat  Kodim 0417/Kerinci Serda Bet Irawan, Minggu (14/04/2019), menghadiri acara Kenduri Sko dan peresmian Gedung Serba Guna  Desa Pungut Mudik, Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Babinsa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  Desa Pungut Mudik yang telah mengundang dirinya pada acara adat tersebut. Menurut Babinsa, Kenduri Sko/adat merupakan ritual adat yang telah membudaya dan menjadi agenda rutin setiap desa yang ada di Kerinci.

“Kegiatan ini perlu kita lestarikan, sesuai dengan pepatah adat yang mengatakan ‘Adat Bersendikan Syara’, Syara’ Bersendikan Kitabullah’ yang tidak lapuk karena hujan dan tidak lekang karena panas,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Pungut Mudik Bapak Zulpari Menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa Pungut Mudik yang telah hadir Memenuhi Undangan acara ini.

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa,tokoh masyarakat dan masyarakat Pungut yang telah membantu, sehingga acara ini bisa terlaksana dan berjalan dengan sukses,” kata Bapak Riko. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful