Kerinci

Pekerjaan Jaringan dipacu, Pasokan Air ke Tanjung Pauh Segera Teratasi

Pekerjaan Jaringan AIr PDAM Tirta Sakti

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Sakti terus memacu pekerjaan pembanungan jaringan instalasi Air dari Koto Petai Kecamatan Danau Kerinci ke Tanjung Pauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Saat ini tinggal 500 meter lagi penggalian dan pemasangan pipa 6 inci, sementara untuk mesin berkapasitas besar sudah terpasang dan siap beroperasi. “mesin sudah siap, tinggal pekerjaan jaringan pemasangan pipa sepanjang 500 meter, saat ini sedang di kerjakan” ungkap Direktur Teknik Azwar Anas kepada kerincitime.co.id.

Sebenarnya kata Azwar, mobil tengki PDAM juga ada sebanyak 4 unit, ini bisa digunakan untuk menyuplai air di desa Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir, hanya saja saat ini terkendala pekerjaan jalan di Desa Tersebut, sehingga tidak bisa di lewati.

Baca juga:  Alisha Nur Alim Penderita Radang Otak dan Butuh Uluran Tangan Darmawan

Untuk Tanjung Pauh kata Azwar, dilakukan pemasangan jaringan khusus, sebelumnya jaringan dibagi dua yakni ke Tanjung Pauh dan ke Hiang, “kita sedang kerjakan jaringan khusus ke Tanjung Pauh, karena wilayah tersebut posisinya tinggi, karena itu pompa kapasitas besar yang kita siapkan” ungkapnya.

Jaringan saat ini yang dibangun sepanjang 1.750 meter, tinggal 500 meter lagi, “sepanjang 1.750 meter yang kita kejrjakan saat ini” ungkapnya. (red)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close