Pekerjaan Kegiatan Jalan Usaha Tani Desa Semerah Asal Jadi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Kegiatan Jalan Usaha Tani Desa Semerah Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci dinilai asal jadi, sebab baru saja di bangun jalan tersebut sudah amburadul.

Pantauan kerincitime di lapangan Selasa tanggal 18/09/2018 pada pukul 09:30 WIB memang pekerjaan yang dilakukan asal-asalan, pondasi telihat sudah miring, ketebalan pondasi tidak sewajarnya karena tidak ada digali.

Bukan itu saja adukan material banyak mengunakan batu dari pada semen, sementara semen hanya dijadikan pelekat saja bukan untuk penguat, pondasi dari yang dibikin diduga keras tidak ada di gali atau penggaliannya cuman sedikit. Parahnya lagi pondasi yang sebelah kanannya memakai pondasi drainase yang lama.

“Kegiatan jalan usaha tani tersebut dikerjakan tahun 2018, ya proyek tersebut milik Desa Semerah Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci” ungkap salah seorang petani saat di berada di sawahnya kepada kerincitime.co.id.

Muhamad ikhsan Kades Semerah ketika ditemui di rumahnya ternyata tidak ada di tempat, di konfirmasi melalui pesan SMS dan WhatsApp tidak ada jawaban. Hingga saat ini belum jelas berapa jumlah anggran untuk kegiatan tersebut. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful