Pemain Arsenal Risaukan Panasnya Jakarta

Kerincitime, Jakarta –  Dalam kunjungannya ke Indonesia dalam tur Asia 2013, Arsenal singgah di Jakarta untuk melakoni laga melawan Indonesian Dream Team pada hari Minggu malam (14/8) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun ada satu hal yang cukup membuat tim yang dikomandani Arsene Wenger ini risau. Panasnya suhu udara ibukota Indonesia ini sangat mengusik. Salah satu yang mengungkapkan tidak enaknya udara Jakarta adalah pemain asli Inggris, Jack Wilshere.

“Udara disini cukup panas” ujarnya saat berbincang dengan wartawan sesaat setelah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (14/8).

Wilshere yang kepanasan malah mendapat hadiah belangkon dari Chief Executive Officer (CEO) M-Pro Sports and Entertainment, Raja Sapta Oktohari.

Selama di Indonesia, Arsenal akan menjalani serangkaian kegiatan antara lain open training, berkunjung ke Pre Match Fan Carnival – Asia Tour Jakarta 2013 di Plaza Tenggara Senayan, lalu Coaching Clinic dan ditutup dengan pertandingan melawan Indonesia Dream Team. [RMOL/ald]

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful