Gaya HidupSungai Penuh

Pemenang Liga Pendidikan Pelajar Kota Sungai Penuh Dapat Dana Pembinaan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh- Pertandingan Liga Pendidikan Pelajar dalam Kota Sungai Penuh sukses diselenggarakan oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh. SMPN 4 Sungai Penuh keluar sebagai pemenang pertandingan. Perebutan piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh ini merupakan pelajar di tingkat SMPN sederajat.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh melalui Kabid Pembinaan SD Roli Darsa kepada Koran ini menyebutkan bahwa pihaknya usai melaksanakan kegiatan pertandingan Liga Pendidikan Pelajar (LPP).

“Baru baru ini kita sukses mengadakan perlombaan LPP di Kota Sungai Penuh hasilnya SMPN 4 Sungai Penuh menjuarai lomba, “katanya Senin (21/08).

Juara LPP ini di adakan satu kali dalam satu tahun. Dan mendapat perhatian yang cukup luar biasa. ” Kita mendapatkan respon yang positif. Terutama bagi tiap tiap sekolah mengirimkan utusan mereka, “ungkapnya.

Baca juga:  Resep Pisang Goreng Krispy Enak Untuk Nyemil Saat Hujan

Penyelenggaraan LPP ini kata Roli yang juga merupakan salah satu mahasiswa S3 di Unja ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar terhadap anak didik dalam Kota Sungai Penuh. ” LPP diadakan untuk meningkatkan prestasi belajar.

Selain mendapatkan piala bergilir para pemenang juga mendapatkan dana pembinaan dari Dinas Pendidikan, “terangnya. Tidak hanya itu katanya lagi, jika ada pertandingan di tingkat Provinsi Jambi maka pihaknya akan mengirimkan utusan dari SMPN 4. ” Selanjutnya bagi pemenang akan mengikuti pertandingan selanjutnya yang nantinya di adakan di Provinsi Jambi, “sebut Roli. (eri)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close