Pemilik Akun FB Dela Putri Minang Dilaporkan ke Mapolda Jambi

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id -Hinaan bernada rasis yang ditujukan kepada warga Kerinci oleh pemilik akun facebook Dela Putri Minang berbuntut panjang.

DPD Masyarakat Peduli Kerinci (MPK) Provinsi Jambi langsung menggelar pertemuan secara khusus terkait masalah tersebut malam ini (7/4) di kediaman Ketua DPD MPK Provinsi Jambi Akmal Thaib di bilangan Sungai Kambang, Kota Jambi dan baru berakhir pukul 22.30 Wib.

Ketua DPD MPK Provinsi Jambi Akmal Thaib yang dikonfirmasi jambiupdate.com via ponselnya, mengatakan, pihaknya akan melaporkan pemilik akun FB Dela Putri Minang itu ke Mapolda Jambi besok pagi (8/4).

‘’Kasun ini kita laporkan ke Polda Jambi. Facebook itu sudah mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, ini tidak bisa kita biarkan,’’ ujar Akmal Thaib.

Akmal menambahkan, cukup banyak masyarakat Kerinci yang menelepon dirinya terkait masalah tersebut. ‘’Akun ini sudah menghina masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, besok kita ke Mapolda Jambi,’’ pungkasnya.

Dihubungi terpisah, tokoh muda MPK Saiful Roswandi juga membenarkan pihaknya akan melaporkan akun Dela Putri Minang itu ke Polda.

‘’Sudah diputuskan, besok akan kita laporkan ke Mapolda Jambi,’’ pungkasnya. (pas/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful