Pemkab Dan Kodim Kerinci Peringati  Isra’ Mi’raj

Pemkab Dan Kodim Kerinci Peringati  Isra' Mi'raj

Pemkab Dan Kodim Kerinci Peringati Isra’ Mi’raj

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten kerinci bersama segenap Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan persit cabang XXV Kodim 0417/Kerinci serta Forkopimda Kab.Kerinci melaksanakan peringatan hari besar Islam Isra’ dan Mi’raj 1440 H/2019 M,di Masjid Baitul Ihsan Desa Koto Baru-Air Tenang Semurup Kabupaten Kerinci dengan tema “Jadikan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440/2019 M, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan disiplin, loyalitas, serta pengabdian prajurit guna mewujudkan TNI yang hebat profesional dan dicintai rakyat”.

Komandan Kodim 0417/Kerinci. Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto mengatakan, bahwa peringatan Isra’ dan Mir’aj Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi anggota sebagai momen untuk koreksi diri dengan memantapkan dan memaknai nilai-nilai spiritual Isra dan Mir’aj dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan sebagai aparat teritorial.

Sementara itu penceramah pada peringatan Isra’ dan Mi’raj ini Buya mustafa Sadri S. Ag. menyampaikan tegakkan iman dan takwa serta mantapkan Kualitas Sholat karena dengan sholatlah mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. (adv/ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful