Muara BungoNasional

Penerbangan Bungo-Kerinci Dibatalkan Terkait Kabut Tebal

Suasana di Bandara Depati Parbo Kerinci. Foto: Sidakpost.id

Kerincitime.co.id, Bungo – Kabut asap dalam tiga hari terkahir menyelimuti sejumlah wilayah Bungo. Seperti yang terjadi hari ini, kabut kembali terlihat di sepanjang jalan Lintas Sumatera, Senin (14/10/2019).

Seorang warga sekitar, Rukiyah, saat dibincangi Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id mengatakan, kabut asap lagi-lagi terlihat di sepanjang jalan Kota Muara Bungo.

“Kami juga heran pak, beberapa hari kemarin tak ada lagi kabut asap. Tapi sekarang sudah terlihat kembali, semoga saja tidak begitu parah, karena berakibat fatal terhadap kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bandara Muara Bungo, Sigit dikonfirmasi mengatakan, memang di Bungo kabut asap kembali terlihat sejak tiga hari terakhir. Namun tak mengganggu aktivitas penerbangan, hanya saja, rute Kerinci yang di-cansel.

Baca juga:  Kondisi Rumah Pejuang RI di Tanjab Barat

“Kalau untuk rute Bungo-Jakarta dan Jakarta-Bungo sampai hari ini, tidak ada masalah. Hanya saja rute ke Kerinci di-cancel karena kabut asap begitu tebal jadi, jarak pandang dekat,” katanya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close