Penjaga: Pak Wabup Zainal Ke Jambi Empat Hari Lalu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – “pak Wabup Zainal ke Jambi empat hari lalu” ungkap salah seorang pejaga Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin kepada kerincitime.co.id di Rumah Dinas Wakil Bupatu di Sungai Penuh Senin 19/11/2018 pukul 12.20 wib.

Dikatakannya memang Waki Bupati jarang di Keirnci, kebanyakan Zainal Jambi, “jarang di Kerinci, Wabup Zainal sering di Jambi, coba hubungi Taufik” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Namun tidak jelas keperluan apa Wakil Bupati Zainal itu ke Jambi, apakah tugas kantor atau tugas pribadi, memang seperti diketahui sejak kalah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci beberapa waktu lalu, Zainal jarang masuk kantor.

Pantauan Kerincitime.co.id di rumah Dinas Wabup, selain pejaga dari Pol PP, juga terlihat 4 orang di ruangan kamar dipan bagian kanan, namun rumah Wabup sendiri tertutup dan terkunci, aktifitas terlihat sepi.

Jum’at minggu lalu, kerincitime.co.id juga mendatangi Ruang kerja Wakil  Bupati Kerinci, namun Zainal juga tidak ada.

Banyak pihak menyayangkan sikap jarang ngantornya Zainal, sebab tugas pokok sebagai seorang Wakil Bupati tentu tidak terlaksanakan semuanya. “seharusnya Zainal Wabup masuk kantor, meskipun kalah dalam pilkada, pelayanan terhadap masyarakat harus dijalankan, saya berharap Zainal mampu menempatkan dirinya sebagai Wakil Bupati Kerinci defenitif dengan kondisi yang tidak menyenangkan atas kekelahannya di pilakda lalu” ungkap Syafri salah seorang warga kerinci kepada kerincitime.co.id.

Penulis : Soni Yoner

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful