Muara Bulian

Penyebab Wafatnya Ketua DPC PPP, Kepalanya Dipukul Pencuri

Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso.
Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso.

Kerincitime.co.id, Berita Muarabulian – Meninggalnya Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari, Gun Harapan usai berkelahi dengan pelaku perampokan yang menyatroni rumahnya di Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Namun, sempat beradar kabar ditengah masyarakat bahwa korban meninggal ditembak oleh pelaku perampokan.

“Tidak benar bahwa pelaku meninggal karena tertembak. Korban meninggal karena perkelahian dan memang ada bekas pukulan benda tumpul di kepala korban oleh pelaku,” ungkap Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso di Polsek Bathin XXIV, Sabtu (22/06/2019) kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan di Puskesmas Durian Luncuk, lanjut Santoso, korban meninggal selain dikarenakan pukulan benda tumpul di kepala, korban juga diduga ada riwayat penyakit lainnya.

Baca juga:  Tiga Bulan Jadi Kurir Sabu, Wingky Ditangkap Polisi

“Berdasarkan hasil tersebut korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung, korban di Puskesmas juga sempat mengalami sesak nafas dan dilakukan pertolongan pertama dengan cara memberi oksigen,” katanya. (riz)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close