Pasca Wafatnya Ketua DPC PPP Batanghari, Massa Rusak Mako Polsek

Mako Polsek Bathin XXIV Dijaga Ketat

Mako Polsek Bathin XXIV Dijaga Ketat

Kerincitime.co.id, Berita Muarabulian – Pasca wafatnya Ketua DPC PPP Batanghari Gun Harapan, massa merusak Mako Polsek Bathin XXIV. Penyebabnya, massa kesal dengan pelaku perampok rumah (alm) Gun yang ditahan di sana.

“Iya, sempat terjadi perusakan oleh massa terhadap Mako Polsek Bathin XXIV, setelah meninggalnya Gun Harapan,” ungkap salah satu warga Bathin XXIV, Sabtu (22/06) kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Perusakan terhadap Mapolsek tersebut, Kata warga tersebut, dikarenakan kesal dengan pelaku.

“Saat itu pelaku sedang berada di Mapolsek Bathin XXIV untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” sebutnya.

Mengetahui pelaku berada di Mapolsek, lanjutnya, warga mendatangi Mapolsek Bathin XXIV untuk mencari pelaku yang melakukan pencurian di rumah Gun Harapan tersebut.

“Mendapati pelaku yang tidak berada di Mapolsek, karena pelaku sudah diamankan menuju Polres Batanghari. Akhrinya massa melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV,” terangnya.

Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan perusakan yang dilakukan oleh massa tersebut.

“Iya, masa sempat melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV,” singkatnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, saat ini Mapolsek Bathin XXIV dijaga ketat oleh anggota kepolisian Polres Batanghari dibantu oleh Brimob Polda Jambi dan anggota TNI.

Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, penjagaan tersebut dilakukan untuk mengatisipasi aksi lanjutan atau pengrusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV.

“Iya, kita lakukan pengamanan dan dibantu oleh Brimob Polda Jambi serta anggota TNI,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso, Sabtu (22/06/2019).

Pengamanan yang dilakukan, lanjut Santoso, dilakukan sebanyak 50 personil gabungan.

“Pengamanan akan dilakukan hingga situasi benar-benar kondusif,” pungkasnya. (riz)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful