Muara Bulian

Pasca Wafatnya Ketua DPC PPP Batanghari, Massa Rusak Mako Polsek

Mako Polsek Bathin XXIV Dijaga Ketat
Mako Polsek Bathin XXIV Dijaga Ketat

Kerincitime.co.id, Berita Muarabulian – Pasca wafatnya Ketua DPC PPP Batanghari Gun Harapan, massa merusak Mako Polsek Bathin XXIV. Penyebabnya, massa kesal dengan pelaku perampok rumah (alm) Gun yang ditahan di sana.

“Iya, sempat terjadi perusakan oleh massa terhadap Mako Polsek Bathin XXIV, setelah meninggalnya Gun Harapan,” ungkap salah satu warga Bathin XXIV, Sabtu (22/06) kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Perusakan terhadap Mapolsek tersebut, Kata warga tersebut, dikarenakan kesal dengan pelaku.

“Saat itu pelaku sedang berada di Mapolsek Bathin XXIV untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” sebutnya.

Mengetahui pelaku berada di Mapolsek, lanjutnya, warga mendatangi Mapolsek Bathin XXIV untuk mencari pelaku yang melakukan pencurian di rumah Gun Harapan tersebut.

Baca juga:  Tiga Bulan Jadi Kurir Sabu, Wingky Ditangkap Polisi

“Mendapati pelaku yang tidak berada di Mapolsek, karena pelaku sudah diamankan menuju Polres Batanghari. Akhrinya massa melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV,” terangnya.

Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan perusakan yang dilakukan oleh massa tersebut.

“Iya, masa sempat melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV,” singkatnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, saat ini Mapolsek Bathin XXIV dijaga ketat oleh anggota kepolisian Polres Batanghari dibantu oleh Brimob Polda Jambi dan anggota TNI.

Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, penjagaan tersebut dilakukan untuk mengatisipasi aksi lanjutan atau pengrusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV.

“Iya, kita lakukan pengamanan dan dibantu oleh Brimob Polda Jambi serta anggota TNI,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso, Sabtu (22/06/2019).

Baca juga:  Suhu Politik Memanas, Rekanan Minta Urusan Proyek Jangan Dicampur Adukan dengan Politik

Pengamanan yang dilakukan, lanjut Santoso, dilakukan sebanyak 50 personil gabungan.

“Pengamanan akan dilakukan hingga situasi benar-benar kondusif,” pungkasnya. (riz)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close