Perwakilan PT.Taspen Akan Di Bangun Di Kerinci

Zainal Wakil Bupati Kerinci

Zainal Wakil Bupati Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Kabar gembira para Pegawai Negeri Sipil dan pensiunan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Pasalnya berkat usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci, PT Taspen (Persero) dipastikan akan berdiri di Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H., M.H membenarkan informasi tersebut. Bahkan sebutnya, pembangunan PT Taspen (Persero) akan segera dilakukan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Menurutnya, Pihak PT Taspen (Persero) Jambi telah menyanggupi pembangunan PT Taspen (Persero) perwakilan Kerinci.

‘’Pihak PT Taspen (Persero) Jambi telah mengkomunikasikan dengan Pemkab Kerinci terkait akan dibangunnya PT Taspen (Persero) tersebut,’’ ujar Zainal Abidin.

Tujuan Pemkab Kerinci kata suami anggota DPRD Provinsi Jambi, Yanti Maria Susanti, bahwa dengan berdirinya PT Taspen (Persero) perwakilan Kerinci, maka dipastikan Pegawai Negeri Sipil yang akan menghadapi masa pensiun dan para pensiunan tidak perlu lagi ke Jambi untuk berurusan.

Lebih lanjut kata dia, tidak tertutup kemungkinan pensiunan dari wilayah lain juga akan menyelesaikan dokumen pensiunnya ke Kabupaten Kerinci.

‘’Kita mengupayakan berdirinya PT Taspen (Persero) perwakilan Kerinci karena berpikir untuk jangka panjang dan mempermudah pelayanan publik,’’ tegasnya.

Sebelumnya, Pemkab Kerinci juga telah memastikan pendirian Kantor Perwakilan Imigrasi di Kabupaten Kerinci(adv/Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful