Kerinci

Pesan Pedagang dan Petani, H. Tafyani Kasim Pilihan Tepat untuk DPR RI

Tafyani Kasim
Tafyani Kasim

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diantara sejumlah kandidat calon DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi, H Tafyani Kasim (HTK) patut diperhitungkan. Bahkan HTK juga dinilai merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya Kerinci dan Sungaipenuh pada hari pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam menentukan pilihan, masyarakat lebih dominan akan mengenali siapa calon yang akan dipilih, dan bagaimana kriteria calon yang akan dicoblos, khsusunya berkaitan dengan kedekatan calon dengan masyarakat. Tidak jarang pemilih kecewa, lantaran tergiur dengan kedekatan sesaat dan janji, serta iming-iming sesuatu, namun setelah berhasil lolos tak kunjung ada kabar. Atau kekecewaan dengan calon yang hanya dalam momen menjelang pemilu baru berkecimpung dengan masyarakat.

Menghindari kekecewaan itu kembali terulang, pada Pemilu 2019 Provinsi Jambi memiliki calon yang layak dan pantas untuk dipilih, yakni H Tafyani Kasim. Tokoh masyarakat kelahiran Kabupaten Kerinci, yang memiliki segudang pengalaman diberbagai bidang, serta popularitas dan elektabilitas yang tak diragukan lagi.

Baca juga:  Warga Mengeluh, Dukcapil Kerinci Tutup Pelayanan, DPRD Langsung Sidak

Selain itu, HTK juga dikenal sebagai caleg yang merakyat. Bagaimana tidak, kedekatan HTK dengan masyarakat seperti tanpa batas, baik itu masyarakat berprofesi sebagai petani, pedagang, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat di Provinsi Jambi. Di Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh sendiri, hampir setiap waktu, selagi HTK berada di kampung halaman hampir tak ada waktu kosong. Dirinya selalu disibukkan bertemu dan menyapa berbagai lapisan masyarakat dipenjuru Kerinci dan Sungaipenuh.

“Ya, kami salut dengan pak H Tafyani Kasim, beliau tak sungkan bertemu dan berbagi cerita dengan kami hanya sebagai petani. Selain itu, tidak hanya sekarang beliau menyapa masyarakat, ini selalu dilakukannya jika berada di Kerinci,” ungkap Saraben, petani asal Desa Lolo, Kecamatan Bukit Kerman.

Baca juga:  Juara Sayembara Logo Dej Convention Hall, Rahmad Ashar: Pisau Jika Tak Diasah Akan Tumpul

Oleh sebab itu, lanjut dia, pada Pemilu 2019 ini dirinya tidak akan beralih ke calon lain, dan bahkan bagi dirinya HTK harga mati. Sebagai petani, dirinya mengajak masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh untuk mendukung dan memilih HTK pada Pemilu ini.

“Pak H Tafyani Kasim pantas untuk kita dukung dan kita pilih pada Pemilu ini. Dari sekian banyak calon, saya merasa beliaulah yang sangat merakyat dan tidak sungkat bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat,” ajaknya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan, Mak Asbul, seorang pedagang keliling asal Kecamatan Batang Merangin. Menurut dia, meski dirinya hanya pedagang keliling, namun setiap bertemu dengan HTK selalu mendapat sambutan yang ramah, bahkan HTK juga tak pernah bosan memberi moviasi kepada dirinya untuk terus berusaha.

Baca juga:  Pekerjaan Jalan Nasional oleh PT. Aurora Rp. 16 Miliar Amburadul

“Awal ketemu pak H Tafyani Kasim, saya merasa canggung, maklum saya hanya pedagang keliling. Tapi setelah bertemu, ternyata beliau orang yang ramah dan tidak memandang latar belakang seseorang, beliau juga senang berbagi cerita apalagi memberi semangat untuk kita. Untuk itu, pada Pemilu ini, pak H Tafyani Kasim adalah pilihan yang tepat bagi kita Kerinci dan Sungaipenuh, agar nanti ada wakil kita di pusat,” ungkapnya. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close