Jambi

Petugas Gerebek Pasangan Janda dan Duda Sedang Mesum

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Baru saja kenalan melalui media sosial Mi Chat, seorang janda empat anak berinisial S (37) dan berondong E (27) duda anak satu digerebek sedang mesum di sebuah rumah kos di kawasan Simpang III Sipin, Kota Baru, Jambi.

Informasi diperoleh, Kedua pasangan yang bukan suami istri tersebut masih mengenakan pakaian setengah terbuka saat digerebek petugas, dilansir Siasatinfo.id media partner Kerincitime.co.id.

Kepada petugas, keduanya mengaku sepasang kekasih yang akan menikah dalam waktu dekat.

“Ini pacar saya, Pak. Rencananya mau nikah,” kata E berkilah kepada pihak petugas.

Sementara itu, janda bernisial S mengaku baru beberapa hari di Jambi. Ia mengaku diajak E, dari kampung halamannya Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga:  Argumentasi Yai Sani Soal Kebakaran Hutan Disetujui Syafril Nursal

Kepada petugas, keduanya mengaku telah berstatus duda dan janda, datang ke Jambi untuk mencari pekerjaan.

“Kalau saya duda anak satu, mas. Kalau dia janda anak empat. Kesini rencananya mau kerja,” ujar E. Sementara keterangan dari pasangan tersebut tidak sepenuhnya dipercayai petugas.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizki M Ramadhan, yang memimpin operasi penyakit masyarakat menggali informasi lebih dalam.

Usai digerebek petugas, Keduanya diperiksa dan dibawa ke Mapolsek Kota Baru, dan diponsel milik S, Ipda Rizki menemukan ada aplikasi Mi Chat milik S.

Setelah isi chat itu dibaca, ada temuan fakta mengejutkan. “Jadi ngakunya sudah pacaran, dibawa dari Semarang. Setelah kita cek, ternyata dia ini cewek Mi Chat, dan memang melayani tamu laki-lakinya,” kata Rizki, Minggu (14/6/2020) dini hari lalu.

Baca juga:  Siaran Ulang Debat Publik Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2020

Sementara E, mengaku tidak mengetahui profesi wanita yang diakuinya sebagai calon istrinya tersebut.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pasangan yang bukan suami istri itu dibawa ke Mapolsek Kota Baru.

“Ini merupakan tindak lanjut kita terhadap keluhan masyarakat, keduanya kita bawa ke kantor untul proses lebih lanjut,” kata Rizki. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close