Politik

Pilgub Jambi, Ramli Taha Ajak Warga Kerinci Sungai Penuh Dukung Putra Daerah

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sejumlah Kandidat Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, saat ini mulai mengempur Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk meraih simpati masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Sejumlah Bakal calon Gubernur sudah mulai melakukan sosialisasi di Kerinci dan Sungai Penuh adalah Anggota DPR-RI, H, Bakri, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Bupati Merangin, Alharis dan Bupati Sarolangun, Cek Endra.

Begitu juga Ramli Taha salah seorang tokoh Kerinci Sungai Penuh yang akan ikut menjadi bakal calon Gubernur Jambi, karena itu Ramli Taha mengajak masyasarakat Kerinci dan Sungai Penuh untuk tetap solid dan kompak untuk mendukung putra daerah Kerinci, yang ikut berlaga pada kontestasi Pilgub Jambi mendatang.

Baca juga:  3 Balon Bupati Batanghari Kembalikan Formulir ke PKB

“Masyarakat Sakti Alam Kerinci harus kompak untuk tetap mendukung putra Kerinci maju di Pilgub.”kata Ramli Taha saat menggelar silaturrahmi bersama wartawan di Kenara Cafee. Senin, (4/11).

Mantan Anggota MPR RI ini minta kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk bersatu mendukung calon dari Kerinci dan Sungai Penuh. ” Mari kita dukung calon dari Kerinci dan Kota Sungaipenuh, karena selama ini belum ada orang Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang menjadi Gubernur Jambi, saat ini lah Kerinci dan Sungai Penuh bangkit untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Ramli Taha menambahkan, ” yang menjadi permasalahan saat ini Kerinci dan Kota Sungaipenuh harus bersatu, jangan pernah dipecah belah oleh orang luar yang tidak bertanggung jawab ” ungkapnya. (ega)

Baca juga:  Biaya Survei Gerindra Hampir Rp. 1 M, Berkas Dikembalikan, Bacalon Wako Sungai Penuh Keberatan

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close