HOT NEWSKerinciPendidikan

Pindah Tempat Mengajar, Guru Harus Bayar Rp. 7 Juta

adirozal bupati kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Semakin hari semakin parah saja kondisi Pemerintahan Kabupaten Kerinci, khususnya di dunia pendidikan, baru saja mutasi besar-besaran kepala sekolah SMP dan SMA yang menyita perhatian publik, sebab untuk menjadi kepsek mereka harus rela mengelurkan uang hingga mencapai Rp. 20 juta per orang.

Kini giliran mutasi Guru, guru yang mau pindah dari tempat yang jauh seperti dari Kecamatan Batang Merangin, Gunung Raya, Kayu Aro, Gunung Tujuh, Gunung Kerinci untuk di pindahkan ke tempat yang dekat di tengah, mereka harus membayar Rp. 7 juta per orang.

Hingga saat ini tidak ada ketegasan Bupati Kerinci Adirozal terhadap prilaku Tim dan stafnya di lapangan, padahal prilaku ini sangat parah dan harus segera di tindak. “Adirozal Bupati harus tegas bertindak, jangan terkesan dibiarkan” katanya Zoni LSM Geger Kepada Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Alisha Nur Alim Penderita Radang Otak dan Butuh Uluran Tangan Darmawan

Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci Matseri ketika dihubungi belum ada jawaban, begitu juga Sekretaris Dinas Pendidikan Mulamri ketika di SMS tidak juga ada jawaban. (ton)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close