HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh

John Afriza : AJB Berpelung Besar Dua Periode, Ia Punya Segalanya

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Meskipun satu tahun lagi Pilwako Sungai Penuh di gelar, saat ini suhu politik di Kota Sungaipenuh kian meningkat. Berbagai pendapat dari pengamat politik memprediksikan bahwa Wali Kota Sungai Penuh AJB memiliki peluang paling besar untuk menjabat dua periode masa jabatan.

John Afriza, SH Pengamat Politik Sungai Penuh mengungkapkan bahwa H.Asafri Jaya Bakri (AJB), yang saat ini menjabat sebagai  walikota Sungaipenuh, bakal melenggang kembali merebut tongkat komando kepemimpinan sebagai walikota Sungaipenuh dua periode.

“AJB memiliki kemampuan dan persiapan yang sangat matang dan tidak ada satupun lawan politik yang siap menyainginya” kata John Afriza kepada kerincitime.co.id didampingi tokoh sungai penuh Romi Hidayat yang juga politisi muda kota sungai penuh.

Baca juga:  Miliaran Uang Pajak Galian C  Dipertanyakan?

Terpisah Samsyu Arifin pengamat politik yang juga tokoh masyarakat Kerinci dan kota Sungaipenuh, serta mantan anggota dan pimpinan DPRD kabupaten Kerinci, dua periode. Mengatakan bukan tanpa alasan, selain masih memegang tongkat komando, AJB memiliki perahu dan memiliki anggaran.

“AJB bakal melenggang menduduki kursi walikota Sungaipenuh, untuk periode keduakalinya,” sebut Samsyu Arifin di Sungaipenuh kemarin.

Penuturan Samsyu, pernyataan yang disampaikanya, bukan tanpa alasan,  malah hasil analisis politiknya, saat ini, AJB pada peringkat atas, sebagai bakal calon walikota Sungaipenuh, Periode 2016-2021. Kekuatan AJB, sebutnya telah terbukti pada pemilihan legislatif dikota Sungaipenuh.

“Kepemimpinan AJB sebagai ketua Partai Demokrat (PD) Kota Sungaipenuh, telah membawa Partai ini, menjadi partai pemenang Pileg di kota Sungaipenuh, makanya saya katakan, kalau ibarat tongkat, AJB memegang tongkat emas,” sebutnya. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close