HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh

Selain AJB, Belum Ada Calon Lain Berani Muncul, Hanya Sebatas Baliho

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Hingga saat ini belum ada satupun tokoh yang berani muncul untuk maju sebagai calon wali kotasungai penuh untuk menyaingi AJB, jika pun ada hanya sebatas pemasangan baliho, sebut saja Dianda, Defitra Eka Jaya.

“belum ada satupun gerakan calon lain yang berani, selain AJB, ada dua orang yang muncul yakni Dianda dan Defitra Eka Jaya, itu pun hanya sebatas baliho” ungkap John Afriza, SH kepada kerincitime.co.id.

John Afriza, SH Pengamat Politik Sungai Penuh mengungkapkan kedua nama yang memasang baliho tersebut yakni Dianda dan Defitra Eka Jaya masih kita pertanyakan investasi sosialnya terhadap masyarakat kota sungai penuh selama ini.

Baca juga:  Sampah Menumpuk di Atas Jembatan Siulak Kerinci

“mereka berangkat dan pulang serta mengkilang, kemudian pulang lagi terkesan ingin minta disanjung dan di dukung” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Terkait dengan adanya isu adanya pertemuan tokoh kota Sungaipenuh, khususnya wilayah dusun baru, pondok tinggi dan sungaipenuh, diluar daerah, yang membicarakan tentang balon walikota dari wilayah ini?. Dirinya menyebutkan, ini adalah salah bukti nyata kekuatan yang dimiliki AJB.

“AJB snagat diperhitungkan dan diperkirakan menjadi lawan yang sangat tangguh, sehingga membutuhkan kekompakan dan kekuatan besar, AJB merupakan balon walikota yang berpotensi, untuk memenangkan pehelatan akbar pemilihan walikota mendatang” ungkap Jon Afriza.

Selain memiliki perahu yang siap berlayar, lanjut dia, AJB juga memegang ‘kekuasaan’ dan tampuk pemerintahan kota Sungaipenuh, hingga pelantikan walikota terpilih nantinya.

Baca juga:  Tjahjo Kumolo: Pemerintah Buka Lowongan 1 Juta Formasi Guru di CPNS 2021

“Pengamatan saya, sampai saat ini, belum ada lawan politiknya, yang sebanding dengan AJB, tapi saya belum tahu kedepan, kecuali kekompakan yang membuat pertarungan pemilihan walikota nantinya menjadi sebanding dan sengit”, tandasnya.(ton)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close