BJ.Rio Temenggung: Terlalu Prematur Bicara Pilwako

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Direktur Lembaga Bina Potensia Aditya Mahatva Yodha Budhi VJ Rio Temenggung menilai wacana Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Sungai Penuh terlalu dini dan prematur untuk dibahas, Jabatan Wako AJB masih 1 tahun lagi, jadi biarkan AJB menyelesaikan tugas beliau dulu, nanti biarlah rakyat yang menilai.

Menjawab pertanyaan Kerincitime, aktifis bertubuh subur itu menyebutkan, bahwa kedepan disamping sosok AJB, Kota Sungai Penuh banyak memiliki tokoh yang patut untuk diperhitungkan dalam pesta Pilwako Pasca Pemerintahan AJB.

Khusus untuk wilayah Adat Depati Nan Bertujuh Sungai Penuh,masih memiliki peluang untuk merebut kursi Walikota, asalkan masyarakat adat diwilayah Depati Nan Bertujuh bisa kompak dan tidak mudah tergiur dengan bujuk rayu kandidat.

Khusus untuk masyarakat Depati Nan Bertujuh, saat ini sedikitnya terdapat 10 Tokoh yang patut untuk diusung,diantara tokoh tokoh yang patut untuk diusung ialah H.Herman Mukhtar,SE, Budi Isman,MA, Ir.Nestres Ulfi, Syafriadi,SH, Ir.H.Amrizal Jufri, Hardizal,S.Sos, akan tetapi untuk lolos pigur pigur itu harus bersatu” imbuh Bj Rio Temenggung. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful