PKS Partai Pertama Mengusung HBA

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Hari ini (24/5) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi resmi mengusung bakal calon gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Deklarasi yang digelar di Abadi Convention Center (ACC) ini langsung dihadiri Presiden PKS Anis Matta.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan deklarasi mengusung HBA sudah disetujui DPP PKS. Bahkan katanya beberapa waktu lalu koordinator wilayah Sumatera DPP PKS telah menemui HBA dan menyampaikan dukungan.

“Besok (hari ini,red) Anis Matta akan hadir untuk menyampaikan dukungan pada bakal calon gubernur HBA,” ujar Supriyanto via ponsel, Sabtu (23/5).

Diketahui PKS adalah partai pertama yang mengusung bakal calon gubernur pada HBA, bahkan partai Demokrat asal partai HBA belum menyampaikan dukungan secara resmi pada HBA.

Selain itu saat ini dukungan partai politik untuk HBA mencukupi yakni Partai Demokrat 9 Kursi dan PKS 3 Kursi jumlah 12 Kursi.(tribunjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful