HukumKerinci

Polisi Temukan Tiga Titik Tanaman Ganja Dalam Kebun Kopi Warga

Polisi Temukan Tiga Titik Tanaman Ganja Dalam Kebun Kopi Warga di Desa Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi
Polisi Temukan Tiga Titik Tanaman Ganja Dalam Kebun Kopi Warga di Desa Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –  Lagi Satnarkoba Polres Kerinci berhasil temukan ladang ganja di perkebunan kopi milik warga di Desa Koto Baru Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci kamis 11/07/2019.

Informasi yang dihimpun, berawal dari informasi yang didapatkan oleh pihak satnarkoba Polres Kerinci dari warga, kemudian anggota melakukan pengecekan bersama dengan informan ke lokasi tanaman ganja tersebut, ternyata di TKP anggota menemukan tiga titik lokasia berbeda ladang ganja yang berada dalam perkebunan kopi warga.

AKBP dwi mulyanto saat di konfirmasi membenarkan penemuan ladang ganja tersebut. Dia menjelaskan saat di temukan ada tiga titik tanaman ganja siap panen dengan lokasi berbeda.

Baca juga:  Gawat!, Bimtek Kades Kerinci di Jambi Tak Kantongi Izin Gugus Tugas

Dilanjutnya, barang bukti tanaman ganja tersebut telah di bawa ke Polres Kerinci untuk penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang ditemukan sebagai berikut Lokasi pertama tanaman ganja sebanyak 11 (sebelas) batang ukuran besar. Lokasi kedua sebanyak 9 (sembilan) batang ukuran kecil. Lokasi ketiga sebanyak 1 (satu) batang ukuran besar. (son)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close