Merangin

Polres Merangin Paksa Polisi Kelebihan Berat Badan Berlari Setiap Hari

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Untuk menciptakan Polisi yang unggul dalam segala bidang dan memiliki tubuh yang ideal,Polres Merangin melakukan pembinaan dengan cara mengajak seluruh polisi yang memiliki berat badan berlebih atau overweight berolahraga untuk bisa menurunkan berat badan, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Dimana untuk hari pertama olahraga dengan cara marathon langsung dipimpin Wakapolres Merangin Kompol Edi Inganta. Hampir selama setengah jam sebanyak 40 anggota Polisi Polres Merangin yang memiliki berat badan berlebih melakukan marathon.

Kegiatan olahraga dalam rangka untuk menurunkan berat badan ini akan dilakukan selama satu bulan kedepan,dan setiap harinya ada waktu setengah jam untuk melakukan olahraga bersama.

Baca juga:  Suhu Politik Makin Panas, Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Al Haris Bupati Merangin Dicuatkan

Wakapolres Merangin Kompol Edi Inganta dikonfirmasi usai melaksanakan olahraga bersama dengan puluhan polisi yang mempunyai berat badan lebih,menjelaskan jika kegiatan ini dalam rangka untuk membentuk SDM Polri.

“Ini olah raga ekstra untuk personel yang memiliki berat badan lebih,dan setiap harinya ada waktu setengah jam untuk melakukan olah raga ini,”jelas Wakapolres.

Selain itu Wakapolres juga menjelaskan,untuk kegiatan ini dirinya menggunakan jangka pendek yaitu selama satu bulan,dan program ini harus berhasil.

“Setidaknya dalam satu bulan ini berat badan anggota kepolisian yang mempunyai berat badan lebih turun dan bisa menjadi polisi yang ideal,”tutupnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close