JambiMuara TeboOlahraga

Porprov Jambi XXIII Resmi Ditunda

Kerincitime.co.id, Berita Teb0 – Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII yang dijadwalkan digelar pada November 2021 resmi ditunda. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo, Mardiansyah mengaku telah menerima surat penundaan tersebut pada Kamis, (22/7/21) lalu.

“Iyo benar, kami mendapat kiriman Surat Penundaan Pelaksanaan Porprov Jambi XXIII sudah kami terima Kamis kemarin dari staf Diskepora Provinsi Jambi,” ujar Mardiansyah pada Jumat, (23/7/21) kemaren.

Dengan ditundanya Porprov Jambi XXIII, Ketua KONI Jambi, Budi Setiawan dalam waktu dekat akan segera menggelar rapat untuk memastikan pelaksanaan Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Tebo.

“Segera kita rapatkan dengan pengurus KONI Jambi,” kata Budi Setiawan kepada detail pada Jumat, (23/7/21) kemaren melalui pesan WhatsApp.

Baca juga:  Kunjungan Nadiem Makarim ke Universitas Jambi

Seperti diketahui, KONI Tebo tengah mengalami konflik internal. Ketua Perpanjangan Antar Waktu KONI Tebo sekaligus Ketua KONI Tebo, Robi Harja dianggap mengulur-ngulur waktu pelaksanaan Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Tebo. Robi berdalih pelaksanaan Musorkab Tebo digelar usai pelaksanaan Porprov Jambi XXIII.

(Ist)

Perwakilan dari Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Tebo akhirnya menemui Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Provinsi Jambi di Sekretariat KONI Provinsi Jambi, Senin, 12 Juli 2021 lalu.

Kedatangan mereka untuk menindaklanjuti mosi tidak percaya 21 Pengurus Cabor Kabupaten Tebo terhadap Ketua Perpanjangan Antar Waktu Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tebo, Robi Harja.

Budi Setiawan mengatakan pada prinsipnya informasi ini akan segera ditanggapi dengan serius oleh pengurus KONI Provinsi Jambi dan akan segera ditindaklanjuti dalam rapat pimpinan untuk membahas permasalahan ini.

Baca juga:  3 Orang Bandar Sabu Diamankan BNNP Jambi

“Jika melihat persoalan yang terjadi di internal kepengurusan KONI Kabupaten Tebo saat ini, permintaan dari 21 Cabor Kabupaten Tebo agar dapat segera melaksanakan Musorkab Tebo, kami selaku pengurus KONI di tingkat provinsi akan melakukan langkah-langkah dan mencari solusi agar persoalan ini segera terselesaikan dengan baik karena ini untuk kepentingan kemajuan olahraga Kabupaten Tebo,” kata Budi Setiawan. (Irw)

Sumber: Detail.id

Show More
Back to top button
>