JambiNasional

Prabowo dan Sandi Jadi Pembantu Jokowi, Kenapa Harus Ada Cebong Vs Kampret?

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago tertawa saat dimintai tanggapan soal penunjukkan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Nama Sandiaga bersama lima menteri baru lainnya diumumkan Presiden Jokowi bersama Wapres KH Ma’ruf Amin di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/12).

“Ha ha ha… Mantap kan?” kata Irma Suryani menanggapi lewat pesan WhatsApp, Selasa petang.

Menurut Uni Irma -panggilan Irma Suryani, masuknya Sandiaga yang sebelumnya menjadi rival Presiden Jokowi membuat Pilpres seakan tidak ada artinya.

Terlebih lagi persaingan di Pilpres 2019 terlanjur menimbulkan keterbelahan di masyarakat sampai saat ini.

Baca juga:  Bos yang Cabuli Karyawati Bank Menjadi Mualaf

Diketahui, Sandiaga merupakan mantan cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Prabowo sendiri sudah lebih dahulu menjadi pembantu Presiden Jokowi di Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan.

Ngapain ya kemarin sampai ada cebong dan kampret? Ngapain juga pakai ada Pilpres? Toh akhirnya semua bergabung lagi. Sayang masyarakat juga sudah terbelah sampai sekarang,” ucap mantan legislator Senayan ini.

Namun demikian Uni Irma berharap dengan bergabungnya Sandiaga menyusul Prabowo Subianto, bisa membuat situasi politik lebih kondusif lagi.

“Semoga saja dengan dua-duanya membantu Jokowi, tidak ada lagi hiruk-pikuk, kegaduhan-kegaduhan politik yang tidak perlu. Semoga juga ke depan Indonesia makin aman dan makin maju. Semoga lawan dirangkul dan kawan diajeni (dihormati-red), biar tambah mantap ke depan,” pungkasnya. (Irw)

Baca juga:  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Sumber: Jpnn.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>