Gaya HidupHOT NEWSKerinciPariwisata/BudayaSungai Penuh

Pulang Kampung, Ingin Kembangkan Pariwisata, Ini Kata Brigjen Pol Syafril Nursal

Ketua Umum PB HKK Drs H. Syafril Nursal, SH.MH
Ketua Umum HKK Brigjen Pol Drs.Syafril Nursal,SH, MH

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci (PB HKK), direncanakan Kamis (10/5/2018) akan pulang ke Kerinci dalam rangka promisi Pariwisata yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci, PB HKK ini djadwalkan berada di Kerinci hingga Minggu (13/5/208).

Pulang kampung membawa misi mulya untuk memajukan daerah kelahiran, pengurus PB HKK beserta anggota berharap masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh mendukung kegiatan ini.

“kita akan membantu pemerintah daerah Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh untuk membangun, pembangunan itu adalah di bidang Pariwisata, kita akan bawa investor datang ke kampung kita untuk memngambangkan wisata, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah baik itu kerinci maupun Kota Sungai Penuh” ungkapnya kepada media ini.

Baca juga:  Soal Proyek Pustu Semumu Kerinci, Ini Pejelasan PPK

Ketua umum HKK Brigjen Pol Drs.Syafril Nursal,SH, MH menghimbau pada masyarakat Kerinci untuk selalu menjaga ke amanan dan ketertiban. “kalau Kerinci aman dan damai, wisatawan baik lokal maupun manca nagara akan senang berkunjung ke Kerinci” ungkapnya.

Apa lagi saat ini sedang berlangusng pesta demokrasi, kata Ketua Umum HKK ini, diharapkan jangan ada tindakan anarkis, pilihan dalam politik boleh beda, namun tetap menyikapinya dengan damai dan cerdas.

“Jangan sampai gara- gara politik, kita harus bertengkar. Apa bila dalam proses pilkada Kerinci, bisa berjalan dengan damai dan aman, otomatis citra Kerinci di hadapan para wisatawan akan menjadi positif, wisatawan akan tertarik ke Kerinci” ungkapnya.(jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close