Muaro JambiPilkada

Puluhan Ribu Surat Suara PSU Muaro Jambi Mulai Didistribusikan

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Puluhan ribu surat suara yang akan digunakan pada pemungutan suara ulang (PSU) di 59 TPS di Kabupaten Muarojambi mulai didistribusikan.

Surat suara tersebut didistribusikan dari KPU Provinsi Jambi ke KPU Muarojambi Selasa (18/5/21) pagi ini dengan mendapat pengawalan ketat dari personel kepolisian Polres Muarojambi, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan pengawalan Surat Suara PSU dari KPU Provinsi Jambi Menuju KPU Kabupaten Muarojambi,” kata Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi Selasa (18/5/21).

Total, ada 20.912. lembar surat suara yang didistribusikan pagi ini. Selain surat suara, ada juga kotak suara sejumlah 59 kotak suara. Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi akan dihelat pada 27 Mei 2021 mendatang.

Baca juga:  Junaidah Warga Sekernan Butuh Uluran Tangan Dermawan dan Belum Ada Bantuan Pemerintah

“Kekuatan personel yang melakukan pengawalan berjumlah 10 personel yang ¬†dipimpin oleh Kasat Sabhara dan Kasat Lantas. Dari Satlantas 5 Personel dan Satsabhara 5 Personel,” kata Amradi.

Puluhan ribu surat suara tersebut diangkut menggunakan mobil boks berwarna oren bertuliskan Pos Indonesia. Kegiatan pendistribusian surat suara tersebut dilaksanakan di KPU Provinsi Jambi pagi ini mulai pukul 09.00 WIB. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>